O2SN Jenjang SD dan SMP Tingkat Provinsi Bali Tahun 2019 dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali

O2SN Jenjang SD dan SMP Tingkat Provinsi Bali Tahun 2019 dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali

Salah satu ajang olahraga bergengsi tingkat Provinsi Bali yaitu Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SD dan SMP kembali diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Bali. Kegiatan yang secara rutin diselenggarakan tiap tahunnya secara berjenjang dari tingkat Kabupaten/Kota, tingkat Provinsi dan tingkat Nasional dimaksudkan untuk mengembangkan bakat dan minat siswa dalam bidang olahraga dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Rabu, 19 Juni 2019 bertempat di Hotel Nirmala Denpasar, O2SN Jenjang SD dan SMP Tingkat Provinsi Bali Tahun 2019 dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali (Drs. KN. Boy Jayawibawa,M.Si) didampingi Kasubag. Umum dan Kepegawaian (I Gusti Ngurah Crisna Adijaya, SSTP). Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 19 s.d 21 Juni 2019 mempertandingkan 6 (enam) Cabang Olahraga.

Juara I (pertama) dari masing-masing cabang olahraga berhak mewakili Provinsi Bali ke Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Jawa Tengah pada bulan Agustus 2019.