Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMA Provinsi Bali

Jumat, 08 Juni 2018

Acara Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMA Provinsi Bali Tahun 2018 berlangsung tertib dan lancar di Hotel Batu Karu Ubung Denpasar, Rabu 6/5/2018. Hadir seluruh peserta yang terdiri dari : 1). Karate 45 orang, 2). Pencak Silat 45 orang, 3). Atletik 45 orang, 4). Bulu Tangkis 27 orang, 5). Renang 27 orang dengan masing-masing pendamping sesuai pembagiannya. Lomba dilaksanakan di Kolam Renang Tirta Harum Blahkiuh Badung untuk cabang lomba Renang, Gor Permata Ubung untuk cabang olahraga Bulu Tangkis, Gor Lilabuana Denpasar untuk cabang olahraga Pecak Silat dan Karate, Gor Ngurah Rai untuk cabang olahraga atletik.

Acara tahunan ini di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali Ibu TIA Kusuma Wardhani yang pada kesempatan ini diwakili Kepala Bidang Pembinaan SMA Bpk Komang Mertadana dalam sambutannya mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk menumbuh kembangkan iklim kompetisi yang sehat di lingkungan peserta didik jenjang pendidikan menengah di tingkat sekolah, kabupaten/kota, provinsi, nasional dan internasional juga menjaring peserta didik unggul dibidang olahraga dan meningkatkan motivasi, kreatifitas peserta didik jenjang pendidikan menengah.

Masih dalam sambutannya beliau berpesan kepada semua pihak yang hadir disini saya harapkan marilah kita sikapi bahwa Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ini bukanlah semata-mata untuk mencari juara, namun yang lebih penting bagaimana kita bersama-sama dapat melihat serta melahirkan tunas-tunas bangsa handal yang nantinya dapat bersaing di Tingkat Nasional.

Dari kegiatan O2SN SMA Tingkat Provinsi Bali Tahun 2018 yang dilaksanakan dari tanggal 6 s.d. 8 Juni 2018 tersebut maka diperoleh juara untuk masing-masing cabang olahraga sebagai berikut:


Kegiatan O2SN SMA Tingkat Provinsi Bali Tahun 2018 ini ditutup oleh Kepala Bidang Pembinaan SMA yang dilanjutkan penyerahan piala untuk para juara.

Juara 1 pada masing-masing cabang olahraga berhak mewakili Provinsi Bali pada ajang O2SN Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 16 s.d. 22 September 2018.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Informasi