Rapat Evaluasi Kegiatan Bulan Juli-Agustus di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Bali

Rabu, 06 September 2017

Dinas Pendidikan Provinsi Bali melalui Sekretariat pada Sub Bagian Penyusunan Program, Evaluasi dan Pelaporan rutin melaksanakan Kegiatan Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan Bulanan dan Triwulan di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Bali. Tujuan dilaksanakannya Kegiatan ini adalah sebagai bentuk konsistensi dalam menerepkan kedisiplinan dalam penggunaan anggaran pemerintah.

Rapat dipimpin Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Bali di dampingi Kasubag Keuangan dan Staf yang bertanggungjawab dalam Kegiatan ini, Selasa,5/09/2017 di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Bali. Kegiatan Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan bulan Juli Agustus ini menghadirkan Bidang dan Satuan Pendidikan yang kewenangannya berada di bawah Pemerintah Provinsi Bali dalam hal ini Disdik Prov. Bali.

Meski Tidak terinci di bahas satu per satu hasil dari evaluasi tersebut, namun Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Bali selaku penanggung jawab Kegiatan rapat ini, memberi catatan tentang hasil pelaporan yang sudah di sampaikan, masih ada beberapa Bidang dan Satuan Pendidikan yang masih keliru memasukan realisasi fisik dan keuangan serta keterlambatan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan aliran kas. Laporan tersebut akan di sempurnakan nanti setelah rapat di ruang Subgab Penyusunan Program, Evaluasi dan Pelaporan bersama Staf yang menangani.







Informasi