Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (MUSORPROVLUB) NPCI Bali

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Kadis Dikpora) Provinsi Bali Dr. KN. Boy Jayawibawa yang diwakili Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) I Made Dana Tenaya, SE. MM memberikan sambutan dalam acara Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (MUSORPROVLUB) NPCI Bali.

Dalam sambutannya, Kabid Pora menyampaikan Pembinaan dan pengembangan olahraga penyandang cacat dilaksanakan dan diarahkan untuk meningkatkan kesehatan, rasa percaya diri dan prestasi olahraga. Implementasi dari pelaksanaannya melalui organisasi olahraga penyandang cacat yang bersangkutan, dengan kegiatan penataran dan pelatihan serta kompetisi yang berjenjang baik di tingkat Daerah, Nasional dan Internasional. Terhadap hal tersebut diharapkan peran dari NPCI Provinsi Bali untuk dapat ikut aktif dalam pembangunan keolahragaan secara umum di Provinsi Bali.

Dalam Undang-undang Nomor 3 Tahun 2005 itu daerah diberikan kesempatan untuk mampu secara mandiri mengembangkan kegiatan keolahragaan. Oleh karena itu kesempatan ini kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam merumuskan sistem pengelolaan, pembinaan, dan pengembangan keolahragaan di daerah Bali.