Penutupan SMK Fest

Direktur Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi (Ditjen Diksi) Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Dr. Wardani Sugiyanto, M.Pd didampingi Kadis Dikpora Provinsi Bali, Dr KN Boy Jaya Wibawa dan Sekdis Dikpora Provinsi Bali, I Made Sutarjana, S.Sos., MM serta Kabid Bidang Pembinaan SMK, I Gusti Ngurah Crisna Adijaya, S.STP., M.M menutup secara Resmi SMK Fest 2024 pada Jumat, 22 Maret 2024 bertempat di panggung terbuka Art Center Denpasar.

Penutupan SMK Fest diisi dengan pentas seni dan budaya serta penyerahan piala kepada pemenang lomba.

SMK Fest 2024 Bali merupakan kerja sama antara Universitas Sains dan Teknologi Komputer (STEKOM) Semarang dan Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) serta salah satunya didukung oleh aplikasi bursa kerja TopLoker.com.

Selamat atas siswa dan siswi SMK se-Bali yang berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama sekolah, tidak lupa bidang pembinaan SMK Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali mengaturkan terimakasih atas kerjasama para Guru, Stake Holders dan Dudi (Dunia Usaha dan Industri) serta masyarakat setempat.
Antusiasme pengunjung yang di dominasi oleh siswa/siswi,para guru serta masyarakat setempat menambah semarak suasana acara pada SMK Fest 2024.

Kedepan semoga SMK Fest semakin jaya serta tetap sustainable dengan menghadirkan bakat dan talenta siswa dan siswi sehingga menjadi branding siswa SMK yang siap terserap pada dunia kerja dan industri dengan berpegang teguh terhadap Hard Skill dan Soft Skill.