PEMPROV BALI HADIR

Pemprov Bali Hadir Ngrombo Bantu Warga di Desa Pedawa, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Adalah pasangan I Wayan Pinia (77) dan Ketut Sariasih (55) yang tinggal di gubuk mereka yang masih berlantaikan tanah di Banjar Dinas Insakan, Desa Pedawa, mendapatkan bantuan RST ( Rumah Sejahtera Terpadu).

Pemprov Bali Hadir juga membantu pasangan I Putu Tamba (60) dan Ni Ketut Mulut (58) yang tinggal beserta dua orang cucunya di Banjar Dinas Lambo Desa Pedawa. Jarak rumah yang cukup jauh dari jalan utama dan medan yang sulit dan terjal menuju lokasi rumah tidak melunturkan semangat dari jajaran Dinas Sosial Provinsi Bali, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali,Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali dan Biro Pengadaan Barang Jasa dan Ekonomi Pembangunan Setda Provinsi Bali untuk menyalurkan bantuan kepada keluarga kurang mampu tersebut . Dalam kesempatan ini diserahkan bantuan pembangunan Rumah Sejahtera Terpadu (RST) dan bantuan pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan , Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, K.N. Boy Jayawibawa yang turut hadir memimpin penyerahan bantuan menyampaikan apresiasi atas sinergitas semua komponen untuk “Ngrombo” bersama sama membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Pihaknya berharap kedepannya akan lebih banyak lagi pihak-pihak yang tergerak untuk bersama sama membantu saudara saudara kita yang kurang mampu.