Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Denpasar I Made Sudana, S.Pd, M.Pd Meraih Penghargaan ”INDONESIA TOP INNOVATIVE EDUCATION CHOICE AWARD 2023”

Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Denpasar I Made Sudana, S.Pd, M.Pd meraih Penghargaan” INDONESIA TOP INNOVATIVE EDUCATION CHOICE AWARD 2023”.
Tahun ini, merupakan tahun ke -3 kali SMA Negeri 4 Denpasar menerima penghargaan dari 5 Pilar Media. Penghargaan ini adalah hasil dari komitmen bersama keluarga besar SMA Negeri 4 Denpasar yang bekerja keras dan penuh semangat di dalam menyiapkan program – program yang Kreatif dan Inovatif sesuai dengan perkembangan zaman. Penghargaan yang diterima akan menjadi tantangan untuk mengelola sekolah menjadi lebih baik dan menjadi sekolah paling bermutu serta paling diminati oleh masyarakat di Bali maupun di Indonesia.
Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Denpasar berpesan agar siswa sebagai generasi penerus pemegang Tongkat Estafet Kepemimpinan Bangsa dan Negara harus mengisi diri dengan berbagai pengalaman, pengetahuan serta keterampilan yang mumpuni dalam upaya “Meningkatkan Sumber Daya Manusia Untuk Menuju Indonesia Emas 2045”. Menyadari hal tersebut SMA Negeri 4 Denpasar sebagai sekolah untuk Generasi Muda yang berprestasi tidak hanya fokus pada Akademi saja tetapi mengimbangi pada Non-Akademik.