Gubernur Menyapa SMAN 1 Singaraja

Soma Wage, Medangsia 21 Agustus 2023

Gubernur Bali, Wayan Koster didampingi oleh Pj. Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, Dr. KN Boy Jaya Wibawa, dan Kepala Sekolah SMAN 1 Singaraja, Made Sri Astiti. Dalam Acara Gubenur Menyapa bertempat di SMA Negeri 1 Singaraja Pada Senin (Soma Wage, Medangsia) 21 Agustus 2023.

Seluruh Guru serta Siswa di lingkungan SMA Negeri 1 Singaraja antusias dan semangat menyambut kehadiran Gubenur Bali asal Desa Sembiran ini.

Kehadiran Wayan Koster dalam Gubernur Bali Menyapa, membuat para siswa yang hadir dari SMA dan SMK di Kabupaten Buleleng ini terinspirasi dan kagum atas daya juang Gubernur Bali, Banyak siswa yang secara bergantian meminta untuk bisa berselfie. Selanjutnya acara ini diiisi dengan kegiatan kuis dan tanya jawab dengan siswa di lingkungan SMA Negeri 1 Singaraja.

Gubenur Bali, Wayan Koster berharap Masyarakat Bali khususnya dimulai dari generasi muda untuk ikut mensukseskan visi pembangunan Bali, NANGUN SAT KERTHI LOKA BALI melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju BALI ERA BARU.