Pelantikan Jabatan Fungsional Guru Ahli Pertama Dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Di Lingkungan Disdikpora Provinsi Bali

Kadis Dikpora Provinsi Bali, Dr. KN. Boy Jayawibawa Secara resmi melantik 1538 guru yang terdiri dari Jabatan Fungsional Guru dari formasi PPPK sebanyak 1.382 orang dan ditambah Pengangkatan Pertama dari CPNS sebanyak 156 orang yang dilaksanakan secara luring dan daring. Secara offline berlangsung di Aula Disdikpora Provinsi Bali dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural di lingkungan Disdikpora Provinsi Bali, Pejabat Fungsional di lingkungan Disdikpora Provinsi Bali serta para Rohaniawan.

Kadis Dikpora Provinsi Bali, mengucapkan selamat dan sukses kepada para guru yang telah dilantik menjadi Fungsional Guru Ahli Pertama dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang di tugaskan di seluruh Satuan Pendidikan SMA/SMK/SLB Negeri se-Bali.

Apresiasi pengangkatan ini merupakan bukti perjuangan para guru dalam melewati proses seleksi yang ketat dan transparan dalam hal untuk melanjutkan perjuangan di bidang Pendidikan dengan komitmen yang tinggi dalam mengajar peserta didik, serta demi lahirnya generasi bangsa yang maju dan berkompeten.

Kedepan ini merupakan tantangan bagi para pendidik agar senantiasa memberikan pengaruh positif kepada lingkungan dengan meningkatkan kompetensi yang sesuai pada bidang masing-masing terutama pengetahuan berbasis teknologi dan informasi, tingkatkan kreativitas dalam memberikan pembelajaran agar para siswa dapat terus bersemangat dalam menuntut ilmu sehingga jadilah tauladan yang baik bagi siswa dan seluruh civitas akademika dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kearifan lokal Krama Bali, dengan mengutamakan profesionalisme dan tetap mengedepankan pengabdian, dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab sebagai ASN.