Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali melaksanakan Kunjungan Kerja dan Penyerahan Bantuan Kepada Siswa Kurang Mampu

Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali melaksanakan Kunjungan Kerja dan Penyerahan Bantuan Kepada Siswa Kurang Mampu Dalam Rangka Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Provinsi Bali ke-65 Tahun 2023. Yang dilaksanakan pada Saniscara Umanis, Sungsang 29 Juli 2023.

Dipimpin oleh Kadisdikpora Provinsi Bali, Dr. KN Boy Jayawibawa didampingi oleh Ibu Kadisdikpora Provinsi Bali beserta Pejabat Eselon III serta jajarannya, bertempat di SMKN 1 Banjar, Buleleng.
Diawali dengan pengecekan Pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) dilanjutkan dengan penyerahan bantuan, adapun paket bantuan yang diberikan seperti : Beras 5Kg, Baju, Celana panjang/rok seragam sekolah, Tas, Alat Tulis, dan buku literasi/perpustakaan yang merupakan sumbangan dari seluruh jajaran Disdkpora Provinsi Bali yang diberikan secara langsung kepada seluruh siswa dan siswi kurang mampu SMKN 1 Banjar, Buleleng Selain paket sembako yang dibagikan, dalam rangka menyambut HUT RI Ke- 78 yang akan jatuh pada tangggal 17 Agustus 2023 serentak dilaksanakan gerakan membagikan Bendera Merah Putih sebagai wujud rasa meningkatkan semangat Nasionalisme kepada siswa dan siswi di lingkungan SMKN 1 Banjar, Buleleng.

Harapannya, dengan terlaksananya kunjungan kerja ini dapat meringankan beban bagi siswa dan siswi yang kurang mampu serta menjalin silaturahmi antara keluarga besar Disdikpora Provinsi Bali dengan Keluarga besar di SMKN 1 Banjar, Buleleng. Disamping kunjungan kerja ini, Disdikpora Provinsi Bali pun melaksanakan Tour Keliling yang digagas oleh kelompok pecinta touring dilingkungan Disdikpora Provinsi Bali.

[terjemahan bahasa Inggris ada dikolom komentar]

#pemprovbali
#nangunsatkerthilokabali
#balierabaru