Forum Perangkat Daerah Rancangan Awal Renja Disdikpora Provinsi Bali

Anggara Wage, 22 Pebruari 2022

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Provinsi Bali I Gede Indra Dewa Putra bersama Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Kadis Dikpora) Provinsi Bali Dr. KN. Boy Jayawibawa membuka rapat Forum Perangkat Daerah Rancangan Awal Renja Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali Tahun 2023 yang berlangsung di ruang rapat GTK Disdikpora Provinsi Bali pada hari Selasa, 22 Pebruari 2022.

Rapat diikuti secara langsung oleh seluruh Pejabat dan Sub Koordinator di lingkungan Disdikpora Provinsi Bali serta secara virtual melalui zoom meeting diikuti oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bali, Kelompok Ahli Bidang Pembangunan Pemerintahan Provinsi Bali, Instansi vertikal dan OPD terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali, Disdikpora Kabupaten/Kota se-Bali, Organisasi Kepemudaan, Kepramukaan, dan Keolahragaan, Pengawas Sekolah, dan seluruh Kepala Sekolah SMA, SMK, SLB Negeri se-Bali.

Forum Perangkat Daerah dilaksanakan dalam rangka membahas Rancangan Awal Renja Perangkat Daerah dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan terkait, sehingga diperoleh saran dan pertimbangan dari para peserta forum, serta bertujuan untuk menyelaraskan program dan kegiatan antar Perangkat Daerah terkait dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran, prioritas dan fokus pembangunan daerah sesuai dengan kewenangan Perangkat Daerah masing – masing.