Pembukaan Kejuaraan Nasional Taekwondo Wilayah VI Piala Gubernur Provinsi Bali 2022

Saniscara Pon, 3 Desember 2022

Gubernur Bali Wayan Koster diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Kadis Dikpora) Provinsi Bali Dr. KN. Boy Jayawibawa membuka secara resmi Kejuaraan Nasional Taekwondo Wilayah VI Piala Gubernur Provinsi Bali 2022 yang bertempat di Auditorium Universitas Hindu Indonesia pada hari Sabtu Tanggal 3 Desember 2022.

Gubernur Bali dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kadis Dikpora menyambut baik, dan mendukung Kejuaraan Nasional Taekwondo Wilayah VI. Disamping sebagai wahana mengukur kemampuan para Atlet Taekwondo masing-masing daerah peserta juga untuk mengukur hasil pembinaan di daerah masing-masing yang selama ini telah berjalan.

Gubernur Bali berharap melalui kejuaraan ini akan turut mendorong semakin maraknya perkembangan olahraga Taekwondo di Bali dan yakin Pengprov TI Bali dengan dukungan semua pihak, akan dapat menyelenggarakan kejuaraan ini secara berkelanjutan, dengan melibatkan lebih banyak peserta, dan dalam level kualitas yang terus ditingkatkan. Berbagai Kejuaraan olahraga mulai tingkat daerah, nasional, bahkan internasional telah mulai diselenggarakan di Bali, agenda seperti ini harus dapat diakomodir dan dimanfaatkan oleh Pengprov TI Bali untuk meningkatkan frekuensi bertanding bagi atlet-atlet Bali.