THE 2nd ASEAN SCHOOLS SPORTS COUNCILS EXTRA ORDINARY GENERAL MEETING (EOGM) 2023

Wraspati Umanis, 25 Mei 2023

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Kadis Dikpora) Provinsi Bali Dr. KN Boy Jayawibawa hadir dalam acara The 2ND Asean Schools Sports Councils Extra Ordinary General Meeting (Eogm) 2023 pada hari Rabu, 24 Mei 2023 yang bertempat di Kekeb Restaurant, ITDC Nusa Dua.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Asdep Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi beserta jajaran, Ketua Badan Pembina Olahraga Pelajar seluruh Indonesia (BAPOPSI) dan para undangan dan seluruh delegasi The 2nd ASEAN Schools Sports Councils Extra Ordinary General Meeting (EOGM) 2023.

Dalam sambutannya, Kadisdikpora Provinsi Bali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang telah memilih Provinsi Bali sebagai tempat penyelenggaraan The 2nd ASEAN Schools Sports Councils Extra Ordinary General Meeting (EOGM) Tahun 2023 serta selamat datang di Pulau Dewata, Pulau Seribu Pura kepada undangan dan delegasi The 2nd ASEAN Schools Sports Councils Extra Ordinary General Meeting (EOGM) 2023.

Dewan Olahraga Pelajar Regional ASEAN memiliki peran yang sangat penting dalam mempromosikan solidaritas olahraga antar para pelajar di regional ASEAN. Beliau berharap dengan dilaksanakannya event ini dapat memberikan peluang dan kesempatan kepada para atlit muda atau pelajar untuk lebih mengembangkan prestasi di tingkat ASEAN sekaligus memberikan kesempatan untuk bertukar budaya dan mengetahui budaya-budaya yang ada di negara-negara yang berada dalam regional ASEAN.