Penutupan dan Penyerahan Hadiah Pemenang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N ) SMK Tingkat Provinsi Bali Tahun 2023

Telah Terlaksana Penutupan dan Penyerahan Hadiah Pemenang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N ) SMK Tingkat Provinsi Bali Tahun 2023 yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Kadis Dikpora) Provinsi Bali, Dr. KN Boy Jayawibawa didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan SMK, I Gusti Ngurah Crisna Adijaya, SSTP dan Ketua Tim Peserta Didik dan Pembangunan Karakter, Ni Nyoman Rai Artini, SE. Bertempat di Aula Disdikpora Provinsi Bali.

Pada Penutupan dan Penyerahan Hadiah Pemenang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMK Tingkat Provinsi Bali Tahun 2023 ini menampilkan Penampilan dari Pemenang Cabang Lomba Menyanyi Solo dari SMKN 5 Denpasar dan Instrument Solo yakni Gitar dari SMKN 3 Sukawati serta Penyerahan Sertifikat Juri, Piala dan Piagam Pemenang oleh Bapak Kadis Disdikpora Provinsi Bali. Selanjutnya Kegiatan ini ditutup dengan Pengarahan dari Kadis Dikpora Provinsi Bali kepada Pemenang FLS2N SMK Tahun 2023.

Diharapkan kegiatan Penutupan FLS2N SMK Tahun 2023 ini sebagai ajang untuk menampilkan bakat pada kreativitas siswa dalam bidang seni khususnya pada jenjang siswa SMK untuk bisa mempersiapkan diri pada FLS2N SMK tahun mendatang.