Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMA Provinsi Bali Tahun 2023

Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMA Provinsi Bali Tahun 2023 dibuka oleh Kadis Dikpora Provinsi Bali Dr. KN Boy Jayawibawa didampingi oleh Kabid Pembinaan SMA Ngurah BG Pasek Wira Kusuma, ST., MM dan Kabid Pembinaan GTK I Gede Ketut Seputera Aryadi, SE. Pada Selasa (Anggara Umanis, Kuningan) 08 Agustus 2023 bertempat di Hotel Mahajaya Denpasar.

Penyelengaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMA Provinsi Bali merupakan rangkaian dari pembinaan dan pelatihan yang berjenjang dan berkelanjutan dari Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMA yang telah dilaksanakan di 9 Kabupaten/Kota di Bali.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMA sebagai ajang untuk mengukur kemampuan dan mengukir prestasi atlet pelajar, diharapkan dapat menambah semangat para atlet pelajar untuk menunjukkan bakat dan minat dibidang olahraga. Sehingga akan lahir calon atlet pelajar dan bibit ungggul olahragawan yang sangat dibutuhkan daerah dalam rangka mendukung pembibitan dan pengembangan prestasi olahraga di Provinsi Bali. khususnya dalam Mengembangkan Sumber Daya Manusia Yang Berdaya Saing Tinggi yaitu Berkualitas, Berintegritas, Bermutu, Profesional dan Bermoral serta Memiliki Jatidiri yang kokoh yang dikembangkan berdasarkan Nilai-Nilai Kearifan Lokal Krama Bali. Serta menjunjung tinggi sportivitas dan berkompetisi secara jujur, serta menampilkan performa terbaiknya.

[terjemahan Bahasa Inggris ada di kolom komentar]

#pemprovbali
#nangunsatkerthilokabali
#balierabaru