Penyerahan CSR Beasiswa Bank BPD Bali kepada pelajar SMA, SMK, SLB dan Mahasiswa dari Universitas Udayana serta Politeknik Negeri Bali, dan Melaunching Agen SimPel (Simpanan Pelajar) Sekolah yang diinisiasi oleh OJK dan Bank BPD Bali

Gubernur Bali Wayan Koster didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisdikpora) Provinsi Bali Dr. KN Boy Jayawibawa berkesempatan untuk melaunching Agen SimPel (Simpanan Pelajar) Sekolah yang diinisiasi oleh OJK dan Bank BPD Bali serta Penyerahan CSR Beasiswa Bank BPD Bali kepada pelajar SMA, SMK, SLB dan Mahasiswa dari Universitas Udayana serta Politeknik Negeri Bali, bertempat di Gedung Ksirarnawa-Taman Budaya, Denpasar pada Jumat (Sukra, Paing, Sinta) 26 Mei 2023.

Dalam sambutanya, Gubernur Koster menyampaikan apresiasi kepada Bank BPD Bali yang telah memberikan bantuan kepada 348 siswa terdiri dari SMA, SMK maupun SLB dan 130 Mahasiswa.

Tingginya kepedulian Gubernur Bali Bapak Wayan Koster terhadap dunia pendidikan guna menciptakan SDM yang unggul, maka sejak menjabat menjadi Gubernur Bali, Bapak Gubernur meminta Bank BPD Bali, untuk menyalurkan dana CSRnya untuk bidang pendidikan. Kemudian terciptalah program beasiswa pendidikan ini, yang sudah keempat kalinya dilaksanakan.