Upacara Pembukaan Pelaksanaan Turnamen II KORPRI Provinsi Bali Tahun 2023

Saniscara Pon Dungulan, 05 Agustus 2023

Telah Terlaksana upacara pembukaan pelaksanaan Turnamen II KORPRI Provinsi Bali Tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Bali ke-65 Tahun 2023, yang dipimpin oleh Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra. Bertempat di GOR Ngurah Rai yang dihadiri oleh Peserta Turnamen dari Bapor KORPRI Kab/Kota se-Bali, Pejabat Eselon III, Pejabat Eselon IV dan Pejabat Fungsional hasil transformasi/ penyetaraan di Lingkungan Disdikpora Provinsi Bali.

10 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Turnamen II KORPRI Provinsi Bali Tahun 2023 yakni : Sepak Bola, Tennis Lapangan, Gate Ball, Bulu Tangkis, Bola Futsal, Catur, Bola Volley, Balap Sepeda, Senam dan Bola Basket.

Diharapkan melalui penyelenggaraan Turnamen II KORPRI Provinsi Bali Tahun 2023 dapat meningkatkan komunikasi, keakraban dan persaudaraan antar Pegawai Pemerintah Provinsi Bali dengan Pemerintah Kabupaten / Kota se-Bali sebagai satu kesatuan pelaksana pemerintahan dan pelayanan publik di Provinsi Bali sekaligus meningkatkan Kesehatan serta kebugaran pegawai disela-sela melaksanakan tugas kedinasan sebagai Aparatur Sipil Negara. Disamping itu juga, kegiatan ini dapat menjadi ajang pembinaan jiwa korsa dari Aparatur Sipil Negara (anggota KORPRI) sehingga dapat meningkatkan kedisiplinan, sportivitas, kerjasama tim, dan saling menghargai serta meningkatkan rasa pengabdian kepada pemerintah, bangsa dan Negara untuk menjadikan ASN BerAKHLAK.